Judul Buku: Bisnis Advertising, Desain Grafis, dan Digital Printing
Penulis: Sandi Rahmanto
Penerbit: Media Presindo, Yogyakarta
ISBN: 978-979-222-253-1
DESKRIPSI:
Advertising,
desain grafis, dan digital printing merupakan satu kesatuan bisnis yang
makin marak dewasa ini; seiring dengan kemajuan dan penemuan-penemuan
di bidang teknologi cetak.
Mengingat makin menjamurnya usaha-usaha di
bidang penerbitan,periklanan, industri maupun pemasaran dan jasa, maka
bukanlah hal yang tidak mlrngkin jika Anda dapat meraup keuntungan yang
signifikan di bisnis ini.
Buku ini merupakan panduan bagaimana
memulai bisnis di bidang advertising, desain grafis, dan digital
printing .lsinya disusun dengan sistematis dan mendetail, yang
mencakup:
. Potensi dan Prospek
. Target Pasar
. Modal Kemampuan
. Modal Finansial
. lnfrastruktur Pendukung
. Lokasi Usaha
. lzin Usaha
. Cara Pengurusan Legal Formal
. Perencanaan dan Ragam produk
. Proses Mendesain
. Penentuan Harga
. Analisis Keuntungan
. Pelayanan dan Kualitas
. Promosi
. Membuat Proposal Penawaran dan Portofolio
. Kunci Sukses
. Pengembangan Usaha.
Sumber: diambil dari sini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar