Membidik Target Perempuan Raih Penjualan

Judul buku: Membidik Target Perempuan Raih Penjualan
Penulis: Martha Barletta
Penerbit: PPM
ISBN: 978-979-442-205-2

Deskripsi Isi Buku:

Perempuan merupakan segmen pasar terbedar yang sampai saat ini sering diabaikan. Jumlah mereka lebih dari 50% penduduk bumi. Mereka membuat hampir 85% semua keputusan pembelian, baik di rumah tangga maupun di perusahaan.

Buku ini menjelaskan secara gamblang:
Siapa segmen pasar perempuan itu?
Seberapa besar potensi segmen pasar perempuan?
Bagaimana rnereka membuat keputusan pembelian?
Bagaimana melakukan kornunikasi pemasaran untuk mereka?
Bagaimana melakukan penjualan untuk segmen tersebut?

Buku ini juga membuka bahwa segmen perempuan bukanlah nichie market. Segmen perempuan adalah big market yang diabaikan oleh banyak perusahaan. Pembaca akan terbuka pemahamannya bahwa penjualan produk-produk perusahaan sangat ditentukan oleh keputusan pembelian kaum perempuan.

Sumber: diambil dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar