Membaca Cara Berpikir Kompetitor Bisnis dari Produknya

Judul Buku: Cespleng Membaca Cara Berpikir Kompetitor Bisnis dari Produk-Produknya
Penulis: Bima Zema Putra
Penerbit: Flash Books
ISBN: 978-602-296-166-6

Deskripsi Isi Buku:

Dalam dunia bisnis, apa pun jenis usaha yang Anda lakoni, pasti tidak bisa terlepas dari pesaing atau kompetitor. Mereka adalah orang-orang atau perusahaan yang bergerak di bidang yang sama dengan usaha yang sedang Anda geluti. Dengan ungkapan lain, mereka memproduksi produk-produkyang sama dan siap bersaing.
Nah, apakah Anda sudah mempunyai cara jitu untuk memenangkan persaingan dengan kompetitor? Bila belum, maka Anda wajib membaca buku ini.
Sebab, di dalam buku ini terdapat langkah-langkah sederhana yang dapat mengantarkan Anda menjadi pemenang dalam persaingan bisnis. Tentu, buku ini tidak hanya ditujukan bagi Anda yang baru akan memulai suatu usaha, tetapijuga bagi Anda yang sudah menjalankan usaha dan telah mapan. Hal itu untuk menambah wawasan dan meningkatkan semangat.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini, dan bersiaplah menjadi pemenang di antara pesaing yang ada. Selamat mencoba!

Sumber: diambil dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar