Judul Buku: Membangun Klub Pelanggan Itu Mudah, Anda Juga Bisa
Penulis: Stephan A Butscher
Penerbit: PPM
Tahun terbit: 2006
Tebal: 165 hlm.
ISBN: 979-442-181-2
Berdasarkan
keyakinan bahwa mempertahankan pelanggan yang telah ada jauh lebih
bernilai daripada memburu pelanggan baru, kini program loyalitas
pelanggan digandrungi oleh hampir semua perusahaan. Salah satu bentuk
program loyalitas pelanggan yang paling efektif dan efisien adalah
pembentukan klub pelanggan. Buku ini membimbing Anda untuk mebangu dan
mengelola klub pelanggan yang mencakup:
- Cara menyusun program
- Menentukan kelompok sasaran
- Aspek finansial dalam klub pelanggan
- E-loyalty
- Database program
- Mengukur keberhasila
- Studi kasus.
Dengan
membaca buku ini, Anda dapat mengubah klub pelanggan yang biasanya
merupakan marketing cost center, menjadi earing center. Para praktisi,
akademisi dan konsultan pemasaran wajib membaca buku ini.
Sumber: diambil dari sini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar